Sukses

Tommy dan Rahardi Dibesuk Keluarga

Tahanan LP Cipinang, Jakarta Timur, yaitu Tommy Soeharto dan Rahardi Ramelan mendapat kunjungan sejumlah keluarganya. Ruangan Kalapas Cipinang dijadikan ruang besuk bagi mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, hari ini (2/2) sedikit berbeda ketimbang hari lainnya. Soalnya, dua orang tahanan "istimewa", yaitu Hutomo Mandala Putra dan Rahardi Ramelan dikunjungi sanak keluarganya. Pertama, sekitar pukul 10.00 WIB, Tommy Soeharto dibesuk istrinya, Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata yang membawa dua anak mereka [baca: Pagi Tadi Tata Membesuk Tommy].

Berselang dua jam kemudian, adik kandung Tommy, Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek) yang ditemani artis Camelia Malik juga menjenguk tersangka pembunuh Hakim Agung Syafiuddin Kartasasmita tersebut. Selanjutnya, mereka dipertemukan dengan Tommy di Ruang Kerja Kepala LP Cipinang.

Menurut Kalapas Cipinang Ngusman, keluarga Tommy bertemu di ruangannya lantaran kondisi LP yang belum memiliki tempat membesuk untuk tahanan khusus. Mamiek dan Camelia kemudian meninggalkan LP pada pukul 14.00 WIB. Saat para wartawan mencegatnya, Mamik hanya berkomentar singkat bahwa Tommy dalam kondisi yang baik.

Selain Tommy, seorang tersangka Kasus Bulog, Rahardi Ramelan juga mendapat kunjungan dari keluarganya, yaitu anaknya yang bernama Kunti. Saat pulang, dia mengatakan bahwa keadaan orang tuanya dalam kondisi baik.(ANS/Mohammad Kemal dan Johnny Akbar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.