Sukses

Opor Ayam Jadi Buruan Warga saat Open House di Balai Kota DKI

Tua muda hingga anak-anak mengantre untuk menyantap makanan yang disediakan Pemprov DKI dalam open house.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana Balai Kota DKI Jakarta pada hari pertama Lebaran dipadati ratusan warga. Mereka berkumpul di aula samping Blok G, Balai Kota, usai menunaikan salat Id di Masjid Fatahillah Balai Kota.

Tua muda hingga anak-anak mengantre untuk menyantap makanan yang disediakan Pemprov DKI Jakarta dalam open house. Opor ayam, rendang, siomay, hingga bakso menjadi hidangan yang paling diminati warga.

"Baru pertama kali ke sini (Balai Kota) eh ada makanannya juga ternyata," ujar Anita, warga Kemanggisan, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017).

Ahmad Dani, warga Kebon Sirih, Jakarta Pusat, mengaku sengaja datang ke Balai Kota lantaran ingin bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarat Djarot Saiful Hidayat.

"Saya diajak tetangga katanya Djarot open house di sini, jadi salat sekalian bisa ketemu (Djarot)," ucap pria 40 tahun itu.

Djarot memang mengadakan open house bersama pejabat di lingkup Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota. Usai salat Id di Masjid Istiqlal, Djarot langsung ke Balai Kota bersama keluarganya.

 

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.