Sukses

Prabowo Subianto Tak Adakan Open House di Rumahnya

Prabowo punya alasan sendiri tak mengadakan open house di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak menggelar silaturahmi terbuka di kediamannya dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Pak Prabowo tidak ada silaturahmi terbuka hari Lebaran ini," kata Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra Ariseno Ridhwan di Jakarta, seperti dikutip dari Antara,  Minggu (25/6/2017).

Menurut dia, Prabowo tidak mau merepotkan keluarga besar Partai Gerindra dan pendukungnya.

"Prabowo Subianto memberi kesempatan sebesar-besarnya kepada lingkungannya untuk bersilaturahmi bersama keluarganya di hari kemenangan ini," ujar Ridhwan.

Ia mengatakan, belum ada informasi apakah Prabowo Subianto bersilaturahmi ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo atau pun ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputi.

"Tampaknya tidak ada (rencana ke sana) hari ini. Yang pasti, Pak Prabowo bersilaturahmi bersama sanak dan saudaranya," kata Ariseno.

Saksikan video di bawah ini:




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.