Sukses

Obama Dijadwalkan Mengunjungi Beberapa Lokasi Wisata di Bali

Obyek wisata gunung dan tempat ibadah tak lupa dikunjungi oleh mantan Presiden AS tersebut.

Liputan6.com, Bali - Hari ini, Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama kunjungi berbagai obyek wisata di Bali. Tak lupa Obama dan keluarga menyempatkan diri untuk berfoto di belakang gapura khas Bali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (25/6/2017), kegiatan liburan Obama dan keluarga di bali masih tertutup bagi media, karena pengamanan yang berlapis.

Hari ini Obama dan keluarga dijadwalkan mengunjungi obyek wisata Jatiluwih, Tabanan, Pura Besakih di Karangasem dan Gunung Kawi di Kabupaten Gianyar.

Bukan hanya di Bali, Obama akan melanjutkan liburan ke Yogyakarta selama tiga hari dan dilanjutkan mengunjungi Jakarta selama dua hari, sekaligus menghadiri Kongres Diaspora Indonesia yang ke-4.

Sementara Sabtu 24 Juni 2017 petang, Obama dan keluarga mengunjungi Museum Arma atau Agung Rai Museum of Art ini menyajikan arsitektur tradisional Bali yang dikelilingi taman-taman. Museum ini juga menyimpan berbagai lukisan unik menggambarkan kehidupan masyarakat Bali.

Obama juga mengunjungi pura dan memanjatkan doa untuk perdamaian dunia. Foto Obama dan keluarga di gapura khas Bali juga menyebar di media sosial.