Sukses

Lebaran ke Rumah Megawati, Djarot 'Disambut' Budi Waseso

Selain Djarot dan Buwas, Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla juga menyambangi rumah Megawati untuk silaturahmi Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar nomor 27 A, Jakarta Pusat.

Dia hadir sekitar pukul 11.48 WIB. Sampai di depan kediaman Megawati, dia disambut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso. Di tempat Mega sebenarnya tidak menggelar open house.

"Wah ketemu di sini," ucap pria yang akrab disapa Buwas itu kepada Djarot di lokasi, Minggu (25/6/2017).

Menurut dia, di dalam sempat menemui beberapa pejabat. Dia mengaku tak sempat makan di rumah Megawati.

"Makanan kecil aja. Sekalian minum kopi aja. Enggak sempat, banyak banget. Jadi saya hanya bisa minum salaman. Sudah," ungkap Buwas.

Selain Djarot dan Buwas, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menyambangi rumah Megawati untuk silaturahmi Lebaran.

Ada juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Watimpres Suharso Monoarfa, dan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Kemudian hadir juga politikus PDIP Maruarar Sirait bersama keluarga, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah bersama keluarga, dan politikus Golkar Fadel Muhammad bersama keluarga.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.