Sukses

Open House Balai Kota, Djarot Ditemani Sutiyoso

Usai bersalam-salaman, mereka menyantap hidangan khas hari raya seperti opor ayam.

Liputan6.com, Jakarta - Balai Kota Jakarta riuh menyambut Hari Raya Idul Fitri. Warga dan para pegawai DKI berbaur menjadi satu saat Salat Id dan ketika makan hidangan yang disediakan. Sebab usai Salat Id, balai kota menggelar Halal Bihalal.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ditemani mantan Gubernur Sutiyoso saat rayakan Lebaran di balai kota. Keduanya mengenakan pakaian bernuansa putih. Usai bersalam-salaman, mereka menyantap hidangan khas hari raya seperti opor ayam.

"Mohon maaf lahir batin pak," ujar Djarot kepada Sutiyoso, Jakarta, Minggu (25/6/2017).

Djarot lantas berkeliling menyalami warga dan pejabat yang hadir di balai kota. "Open house ini dibuka untuk umum. Tiap tahun selalu seperti ini. Tapi ini ada yang khusus, karena hari ini Bang Yos sama ibu keluarganya ikut gabung karena tadi Salat Id di Fatahillah," ucap Djarot.

Dia pun mempersilakan warga untuk menyantap dulu hidangan baru berfoto dengannya. Tak lupa Djarot mengucapkan selamat Idul Fitri.

"Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf sebesar-besarnya, kalau ada salah dan khilaf. Selamat hari raya, selamat hari Lebaran," kata Djarot.


Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.