Sukses

Kenali Adat Budaya Bali, Barack Obama Kunjungi Museum ARMA

Meski tak seantusias ketika Raja Salman berkunjung ke Bali, namun tetap ada warga yang menanti iring-iringan mobil rombongan Barack Obama.

Liputan6.com, Ubud - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menikmati liburannya di Bali. Pada Sabtu 25 Juni 2017 sore, Obama beserta rombongan mengunjungi sebuah museum di kawasan Gianyar, Bali, tak jauh dari hotel tempatnya menginap.

Sekira pukul 16.30 Wita iring-iringan rombongan mobil Obama ke luar dari hotel tempatnya menginap di kawasan Ubud. Rombongan mobil Obama meluncur ke arah Pengosekan. Di sana, ia mengunjungi Agung Rai Museum of Art (ARMA).

Meski tak seantusias ketika Raja Salman berkunjung ke Bali, namun tetap saja ada warga yang menanti iring-iringan mobil rombongan Barack Obama dan keluarga.

Salah satu warga Gianyar, Saras mengaku sengaja menanti di pinggir jalan untuk melihat mantan orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut. "Ya, ingin lihat saja sih. Saya bangga Bali dikunjungi petinggi dunia," kata Saras kepada Liputan6.com, Sabtu (24/6/2017).

Saras makin bangga lantaran Barack Obama berkesempatan mengunjungi Museum ARMA yang merekam dengan baik sejarah kebudayaan Bali.

"Tadi katanya Obama ke Museum ARMA. Saya lihat mobilnya masuk ke sana. Bangga adat istiadat dan budaya Bali dikenal di dunia," ujar Saras.

Saksikan video di bawah ini:





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.