Sukses

BMKG: Lebaran, Hujan Deras Guyur Jabodetabek

BMKG memperkirakan hujan deras akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek pada hari Idul Fitri, Minggu (25/6/2017) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan deras akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek pada Idul Fitri, Minggu (25/6/2017) pagi ini. Untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, hujan turun dengan intensitas ringan dan sedang.

Memasuki siang hari, hujan semakin deras di sejumlah wilayah. Bahkan akan disertai petir di beberapa daerah di Bogor, Depok, dan Tangerang. Sementara hujan ringan akan terjadi di Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan pada siang nanti.

Pada malam harinya, hujan diprediksi masih mengguyur beberapa wilayah Jabodetabek. Beberapa wilayah di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan hanya disinggahi awan tebal.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, Minggu (25/6/2017).

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Hujan Lokal Hujan Ringan Hujan Lokal
Bogor Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Ringan
Depok Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Lokal
Jakarta Barat Hujan Lokal Hujan Ringan Berawan Tebal
Jakarta Pusat Hujan Lokal Hujan Ringan Berawan Tebal
Jakarta Selatan Hujan Lokal Hujan Ringan Berawan Tebal
Jakarta Timur Hujan Lokal Hujan Lokal Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Lokal Hujan Lokal
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.