Sukses

Obama Dijadwalkan Mengunjungi Museum Arma, Ubud

Pengamanan ketat dilakukan selama kunjungan Obama ke Bali.

Liputan6.com, Bali - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan keluarga dijadwalkan mengunjungi Museum Arma yang berlokasi di Ubud, Bali pada Sabtu petang. Penjagaan ketat dilakukan di depan hotel tempat Ia dan keluarganya menginap selama di Bali.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Sabtu (24/6/2017), selama enam hari berlibur di pulau dewata, Obama dan keluarga menginap di Hotel Four Season Resort, Ubud. Penjagaan dilakukan oleh aparat gabungan Polri dan TNI berseragam dan berpakaian preman tampak ketat di depan hotel.

Aparat Brimob bersenjata lengkap dan kendaraan lapis baja juga disiagakan. Setiap pengunjung, termasuk kendaraan baik roda dua maupun roda empat diperiksa.

Hari ini, Obama dan keluarga dijadwalkan mengunjungi Museum Agung Rai (Meseum of Art) atau Arma Ubud di Desa Pengosekan. Namun tidak banyak informasi terkait tempat wisata lain yang akan dikunjungi Obama.

Obama dan keluarga serta rombongan yang berjumlah 14 orang tiba di Bali pada Jumat malam. Ia dijadwalkan menghabiskan liburan selama enam hari. Kunjungan Obama kali ini mendapat perhatian luas dari masyarakat termasuk turis.

 

Â