Sukses

Tiba di Bali, Apa Saja yang Akan Dilakukan Obama dan Keluarganya?

Intip kegiatan apa saja yang akan dilakukan Obama selama libur lima hari di Bali.

Liputan6SCTV, Bali - Untuk pertama kalinya Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama liburan ke Indonesia setelah tak lagi menjabat sebagai presiden. Lantas apa saja kegiatan yang akan dilakukan Obama selama liburan lima hari di Bali?

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (24/6/2017), aksi Barack Obama yang bermain olahraga air ekstrem, kite surfing, di Pulau British Virginia, sepekan setelah ia tak lagi menjadi Presiden Amerika Serikat. Foto Obama yang terlihat tertawa lepas pun, menjadi viral. Ada yang menyukainya, ada pula yang mengaitkan dengan derita warga Amerika Serikat yang belum menerima Donald Trump sebagai presiden baru. Obama juga memilih bermain golf di Palm Springs California.

Sebelum tiba di Bali, Obama baru saja mengunjungi adik tirinya Maya Soetoro, yang tinggal di Hawaii. Lima bulan tak lagi menjadi orang nomor satu di Negeri Paman Sam, Obama melanjutkan liburan di Bali. Selama di Bali, Obama dan keluarganya memilih hotel resort yang tenang di kawasan Ubud.

Selama lima hari ke depan, Obama tentu akan dihadapkan banyak pilihan berlibur di Bali yang kaya akan budaya, maupun wisata lautnya. Apakah Michelle Obama, serta Malia dan Sasha akan mencoba tari pendet? Atau Obama melanjutkan petualangannya dengan olahraga air di Nusa Dua atau Tanjung Benoa? Kita lihat saja nanti.

Bukan hanya di Bali, Obama akan melanjutkan liburan ke Yogyakarta selama tiga hari. Setelah itu, ia akan mengunjungi Jakarta selama dua hari, sekaligus menghadiri Kongres Diaspora Indonesia yang ke-4.