Sukses

Satu Keluarga Tewas dalam Kecelakaan di Jalur Pantura Probolinggo

Satu keluarga yang terdiri dari 6 orang, termasuk 3 orang anak tewas dalam kecelakaan tragis tersebut.

Patroli, Probolinggo - Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Probolinggo - Situbondo, Jawa Timur. Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (24/6/2017), satu keluarga yang terdiri dari 6 orang, termasuk 3 orang anak tewas dalam kecelakaan tragis tersebut, Sabtu pagi (24/6/2017).

Keenam korban yang merupakan satu keluarga, tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Tamansari Kecamatan Dringu, Probolinggo, jalur Pantura Probolonggo – Situbondo, Sabtu dini hari. Kecelakaan terjadi karena minibus yang membawa satu keluarga dari Probolinggo menuju Situbondo bertabrakan secara frontal dengan bus yang datang dari awah berlawanan. Minibus hancur tak berbentuk akibat kerasnya benturan.

Akibat insiden ini, 6 orang tewas seketika, terdiri dari 3 orang dewasa dan 3 anak-anak. Tiga di antara korban adalah pasangan suami istri, Zaenol dan Ely, bersama putrinya, asal Klaten, Jawa Tengah. Pasangan ini dijemput oleh anggota keluarga, dan dalam perjalanan untuk mudik ke kampung halaman di Klaten, Jawa Tengah.

Kecelakaan terjadi karena minibus berusaha menyalip kendaraan di depannya, namun di saat bersamaan datang bus sehingga tabrakan tak terhindarkan. Selain 6 korban tewas, satu korban bernama Zulfikli masih kritis. Polisi langsung mengamankan sopir bus ke Polres Probolinggo.