Sukses

Jokowi: Selamat Mudik, Hati-Hati di Jalan

Jokowi berharap, masyarakat yang menempuh perjalanan selama mudik selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Arus mudik berangsur-angsur mengalami peningkatan di sejumlah daerah. Puncak arus mudik sendiri diprediksi telah berlangsung pada Jumat, 23 Juni 2017 kemarin. Presiden Jokowi berpesan agar masyarakat memperhatikan keselamatan dalam perjalanan. 

"Selamat mudik. Hati2 di jalan," ujar Jokowi melalui akun Twitternya, @jokowi yang dikutip Sabtu (24/7/2017). Jokowi berharap, masyarakat yang menempuh perjalanan selama mudik selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul bersama keluarga. 

"Semoga selamat sampai tujuan dan kumpul bersama keluarga -Jkw," tulis Jokowi.

Sejak seminggu lalu, pemudik sudah mulai berangkat menuju kampung halaman masing-masing. Berbagai moda transportasi dipilih pemudik untuk membawa mereka ke kampung halaman.

Pemerintah juga berusaha keras memenuhi kebutuhan infrastruktur selama mudik berlangsung. Mulai moda transportasi, jalan tol, BBM, dan kebutuhan pokok.

Seluruhnya dipenuhi agar warga bisa mudik dengan lancar dan merayakan Idul Fitri dengan nyaman bersama keluarga.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.