Sukses

Tempo Scan Berikan Layanan Mudik Gratis

Tempo Scan beri layanan mudik gratis bertema ‘Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2017’ kepada ribuan karyawan dan karyawati mitra usahanya.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian orang melakukan tradisi setiap tahunnya. Adalah pulang kampung atau akrab disapa dengan mudik. Ya, momen tersebut dijadikan ajang silaturahmi untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak sodara di tanah kelahiran.

Untuk mempererat tali silaturahmi, Tempo Scan mengadakan layanan mudik gratis bertema ‘Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2017’ yang memberangkatkan ribuan karyawan dan karyawati mitra usahanya.

Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk, Handojo S. Muljadi mengatakan, mudik Tempo Scan ini dapat membantu sebagian masyarakat terutama para karyawan dan karyawati mitra usaha Tempo Scan untuk mendapatkan kemudahan akses transportasi pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman. Peserta mudik menggunakan moda transportasi bus ke beberapa kota yaitu Semarang, Solo dan Surabaya.

“Semoga perjalanan ‘Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2017’ dapat berjalan lancar, semua peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan bisa merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang yang tercinta di Hari Kemenangan,” ujar Handojo dalam sambutannya.

Hal yang sama diutarakan oleh Chief Operating Officer Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk, Phillips Gunawan. Ia mengatakan tema “Persatuan & Kebersamaan” dipilih menjadi tema Mudik dari Tempo Scan karena sangat relevan dengan kondisi saat ini.

“Tema ini merupakan harapan utama kami sebagai perusahaan swasta nasional yang lahir, tumbuh dan berkembang, serta sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama lebih dari 63 tahun,” imbuh Phillips Gunawan.

Perlu diketahui, kegiatan “Mudik Persatuan & Kebersamaan 2017” ini didukung oleh merek-merek Tempo Scan yang telah dikenal luas, seperti bodrex, hemaviton, NEO rheumacyl, vidoran, MY BABY, Marina, Total Care dan SOS.

Mengenai merek, Phillips melanjutkan, bodrex dipercaya konsumen sebagai merek nomor satu di segmen obat sakit kepala dan NEO rheumacyl juga telah dipercaya konsumen sebagai merek nomor satu di segmen obat pegal linu. Hemaviton merupakan produk multivitamin dewasa yang telah berkembang dengan menawarkan multifungsi kesehatan.

Sedangkan merek vidoran dan MY BABY merupakan produk Nutrisi dan perawatan bayi dan balita yang telah menjadi kepercayaan Ibu Indonesia untuk si buah hati. Marina telah menjadi sahabat dan pilihan nomor satu dalam merawat kecantikan kulit perempuan Indonesia.

Hadir pula, Total Care sebagai obat kumur pertama yang bebas alkohol dan bersertifikasi halal MUI. Tak hanya itu, SOS hadir sebagai solusi rumah bersih dan bebas kuman bagi seluruh keluarga Indonesia.

“Semoga momen “Mudik Persatuan & Kebersamaan 2017” yang merupakan salah satu bentuk apresiasi kami ini semakin mengeratkan hubungan dengan para pelanggan setia yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Tempo Scan,” kata Bapak Phillips.




(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.