Sukses

Sinema Terbaru Semarakkan Libur Lebaran

Selain silaturahmi bersama keluarga, libur Lebaran bisa semarak dengan berbagai macam hiburan. Salah satunya menonton film baru di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Beriringan dengan libur Lebaran, banyak pilihan liburan yang bisa dilakukan. Mulai dari menghabiskan waktu bersama sanak keluarga, para sahabat, berlibur ke tempat wisata, hingga menonton film-film terbaru di bioskop.

Sama seperti tahun lalu, momen libur Lebaran diisi dengan deretan sinema Indonesia terbaru yang tayang di bioskop tanah air. Sebut saja Koala Kumal, Rudy Habibie, ILY From 38.000 FT, Sabtu Bersama Bapak, dan Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Tahun lalu, genre drama yang meramaikan film-film terbaru saat libur Lebaran. Tahun ini, genre komedi-lah yang mendominasi. Dari empat pilihan film terbaru yang mulai tayang pada 25 Juni nanti, setengahnya merupakan film dengan genre komedi.

Film tersebut ialah Insya Allah SAH! yang diadaptasi dari novel metropop karya Achi TM. Juga ada film adaptasi dari film Korea Miss Granny, versi Indonesianya berjudul Sweet 20 yang diperankan oleh artis muda Tatjana Saphira. 

Selengkapnya dalam Infografis di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.