Sukses

H-2 Lebaran, Lalu Lintas Ramai Lancar Pagi Ini

Lalu lintas pada Jumat pagi ini terpantau lengang di sekitaran Semanggi. Namun, lalu lintas Bekasi menuju Cikampe mengalami kepadatan.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki H-2 jelang Hari Raya Idul Fitri lalu lintas Ibukota Jakarta dan sekitarnya masih terpantau lancar Jumat(23/6/2017) pagi ini. Suasana lelang nampak di ruas lalu lintas Tol dalam kota sekitaran Semanggi.

Kendati lalu lintas arah Bekasi menuju Cikampek padat. Kepadatan juga terjadi di Karawang Timur. Kondisi ini imbas darimeningkatnya jumlah pemudik sepeda motor.

Sementara itu, arus lancar nampak terjadi di Tol CTC Cawang menuju Cengkareng dan sebaliknya. Kondisi serupa juga terjadi di Tol Janger menuju Bitung dan arus sebaliknya. Pengendara tetap diimbau untuk berhati-hati dalam berkendara.

Kondisi lancar juga terjadi di beberapa ruas diantaranya Tol Japek Cikampek menuju Cawang. Tol Jagorawi Cawang menuju Ciawi. Meski begitu kepadatan juga terjadi di KM 19 Tol Jakarta menuju Cikampek dan KM 12 Tol Bekasi Barat arah Cikampek.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Jumat (23/6/2017).


05.20 WIB Arus lalu lintas Tol Dalkot sekitaran Semanggi terpantau masih cukup lengang dikedua arahnya.

05.49 WIB Lalu Lintas Tol Bekasi Barat arah Cikampek padat.

06.00 WIB Lalu Lintas Karawang Timur terpantau padat, dominasi Pemudik menggunakan Sepeda Motor.

06.01 WIB Tol CTC Cawang-Tomang-Pluit-Cengkareng lancar. Cengkareng-Pluit - Tomang-Cawang lancar.

06.01 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar. Bitung - Tangerang-Karang Tengah-Tomang lancar.

06.04 WIB Tol Japek Cikampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir-Cawang lancar.

06.05 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar. Ciawi-Bogor- Cimanggis-TMII-Cawang lancar.

06.07 WIB Lalu Lintas di Km.19 Tol Jakarta arah Cikampek padat.

06.20 WIB Lalu Lintas di Km.12 Tol Bekasi Barat arah Cikampek padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini