Sukses

Sylviana Murni Resmi Jadi Kader Partai Demokrat

Demokrat sudah siapkan Sylviana untuk berada di legislatif.

Liputan6.com, Jakarta Sylviana Murni, mantan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017, muncul di peresmian Kantor Partai Demokrat DPD DKI Jakarta, Cipayung, Jakarta Timur.

"Jadi, Ibu Sylvi sekarang Kader Demokrat, pengurus DPD DKI. Jabatannya adalah wakil ketua DPD DKI, di bawah ketua baru DPD DKI Santoso periode 2017-2022," kata Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan, di Kantor DPD DKI Partai Demokrat, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/6/2017).

Disinggung mengenai keterlibatan Sylviana ke depan, Hinca mengatakan matan Wali Kota Jakarta Pusat ini akan disiapkan untuk kursi legislatif.

"Kita siapkan main dia. Kan ke depan sudah tinggal main legislatif toh? Jadi DPR bisa ya DPRD DKI bisalah," ujar Hinca.

Selanjutnya, terkait nasib Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Hinca mengatakan saat ini putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini belum resmi berseragam Demokrat sampai sekarang. Namun demikian, Hinca memberi sinyal bahwa AHY adalah sosok disiapkan Demokrat untuk masa depan.

"Ya saya kira beliau terus mendekatkan diri ke rakyat, di Papua, Kepri, Aceh, NTB, juga populer sekali. Dia pemimpin masa depan, jelas pasti kami sebutkan 'The True Future Leader', next leader!," Hinca memungkasi sambil tersenyum.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.