Sukses

Agus Yudhoyono Mengaku Rindu Blusukan di Jakarta

Agus udhoyono pun berpesan bahwa setiap warga Jakarta memiliki hak yang sama untuk hidup bebas, adil, dan manusiawi.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki usianya yang ke-490, Jakarta di mata Agus Harimurti Yudhono (AHY) semakin memberi arti. Meski tidak berhasil menang dalam kontestasi Pilgub DKI, Agus Yudhoyono mengaku rindu saat-saat menyapa warga Ibu Kota kala kampanye Pilkada DKI 2017.

"Saya rindu feel lapangan, pagi siang malam gerilya, semoga menjadi memori indah dan bisa dipelihara untuk perjuangan kita selanjutnya," kata Agus di Kantor DPD Demokrat DKI, Cipayung, Jakarta timur, Kamis (22/6/2017).

Karenanya, Agus Yudhoyono terus konsentrasi untuk kemajauan Jakarta dengan aktif di pelbagai kegiatan. Agus pun berpesan bahwa setiap warga Jakarta memiliki hak yang sama untuk hidup bebas, adil, dan manusiawi.

"Semua warga Jakarta memiliki hak yang sama, termasuk hak untuk punya mimpi besar, hidup layak, serta kesempatan bekerja guna meningkatkan derajat hidup. Kita semua punya hak untuk itu dan hak untuk diperlakukan secara adil manusiawi," lanjutnya.

Agus pun mengapresiasi setiap langkah pemimpin di DKI saat ini. Menurutnya, adalah tidak mudah memimpin di tengah kemajemukan. Karenanya, Agus berdoa agar Jakarta terus diberikan yang terbaik di tangan pemimpin baru.

"Memang tidak mudah memimpin dan mengelola Jakarta yang begitu kompleks. Diiringi doa, saya juga ucapkan selamat kepada pemimpin baru Jakarta. Ku titipkan cita-cita besar ku, dan saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pemimpin yang telah bekerja keras membangun Jakarta selama ini. Selamat ulang tahun Jakarta," pungkas Agus Yudhoyono.

 

 

 

 

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono