Sukses

Jokowi Bagikan Seribu Paket Sembako untuk Lansia

Presiden Joko Widodo kembali berkeliling membagikan paket kebutuhan pokok bagi warga di Kawasan Tebet Jakarta Selatan dan Kedoya

Fokus, Jakarta - Presiden Joko Widodo kembali berkeliling membagikan paket kebutuhan pokok bagi warga di Kawasan Tebet Jakarta Selatan dan Kedoya Jakarta Barat. Warga menyambut gembira pembagian sembako sembari mendoakan kesehatan dan umur panjang bagi presiden yang baru berulang tahun.

Seperti yang ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (22/6/2017), warga yang didominasi kaum ibu dan anak-anak, di Duri Kepa Jakarta Barat juga menyambut antusias pembagian paket kebutuhan pokok dari Presiden Joko Widodo.

Warga gembira mendapatkan paket sembako yang sangat mereka butuhkan utuk perayaan lebaran. Apalagi presiden juga tidak hanya memberi paket sembako, terutama kepada para lansia.

Paket semboko yang sama juga dibagikan langsung oleh presiden kepada warga di Tebet Jakarta Selatan. Kehadiran presiden disambut antusias warga, terutama para ibu dan lansia. Tidak hanya sembako, anak-anak juga dibagikan buku. Mereka mambalas pemberian presiden dengan menanyikan lagu doa panjang umur bagi presiden yang baru berulang tahun.