Sukses

Jokowi: Terima Kasih atas Doa di Ulang Tahun Saya

Presiden Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun ke-56 pada Rabu, 21 Juni 2017.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengapresiasi doa yang mengalir dari warganet pada hari ulang tahunnya, Rabu 21 Juni kemarin. Harapan yang sama pun disampaikan Jokowi terhadap warganet.

"Terima kasih atas semua doa dan ucapan baik di hari ulang tahun saya. Doa saya juga untuk saudaraku semua. Amin Ya Rabbal'alamin -Jkw," tulis Jokowi dalam akun Twitternya, @jokowi, Kamis (22/6/2017).

Presiden Jokowi berulang tahun ke-56 pada Rabu, 21 Juni 2017. Media sosial seperti Twitter diramaikan dengan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Indonesia ini.

Seperti penelusuran Liputan6.com, warganet ramai-ramai menyampaikan ucapan selamat yang dilengkapi dengan tanda pagar (tagar) #Happy56thJokowi.

Ucapan datang dari berbagai kalangan. Di antaranya konduktor Addie MS. Melalui akun Twitter-nya @addiems, suami penyanyi Memes itu mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan agar Jokowi selalu diberikan kesehatan.

"Selamat berulang tahun, Pak @jokowi. Semoga selalu sehat, ya. #Happy56thJokowi," tulis Addie MS seraya mengunggah foto bersama sang Presiden.

Ucapan selamat juga datang dari komika Arie Kriting. Melalui akun Twitter-nya @Arie_Kriting, dia mendoakan semoga Jokowi menjadi pemimpin yang bahagia karena dicintai rakyatnya.

"Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi. Panjang usia, sehat selalu, dan terus jadi pemimpin yang bahagia karena dicintai rakyat. #Happy56thJokowi," cuit Arie Kriting yang juga mengunggah foto bersama Jokowi.

Selain tagar #Happy56thJokowi, tagar #BapakPresiden juga menjadi trending topic di Twitter. Warganet menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi dengan menyertakan tagar tersebut.

Seperti akun Twitter @_TNIAU yang mengucapkan selamat kepada Jokowi dengan menyertakan foto romantis Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, di bawah payung warna pink saat kunjungan ke Papua.

"Segenap keluarga besar TNI AU mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-56 Bapak Presiden @jokowi. Semoga ridho Allah SWT senantiasa menyertai," tulis @_TNIAU.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.