Sukses

Curhat JK yang Jarang Buka Puasa di Rumah Selama Ramadan

Jusuf Kalla menuturkan, hanya lima hari dia bisa berbuka puasa di rumah sepanjang Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ramadan tahun ini Wakil Presiden Jusuf Kalla punya cerita sendiri.

Dia bercerita bagaimana Ramadan kali ini jarang berbuka di rumah. Hal itu disampaikan saat buka bersama di Istana Wakil Presiden bersama Dewan Masjid Indonesia, Palang Merah Indonesia, dan Sekretariat Wapres.

Pria yang akrab disapa JK itu menuturkan, hingga hari ini hanya lima hari dia bisa berbuka puasa di rumah. Hal ini, kata JK, berbeda dari tahun lalu.

"Bahwa selama Ramadan ini 27 hari, baru lima hari saya buka puasa di rumah. Hingga semalam (buka puasa) bersama Presiden dan teman-teman," ucap JK di lokasi, Rabu 21 Juni 2017.

Meski demikian, dia berharap, Ramadan tahun ini selalu membawa berkah, walaupun masih tersisa tiga hari lagi.

"Sisa tiga hari Ramadan, Insyaallah akan mendapat berkah, dan tentu ini menjadi harapan kita semua," tutur JK.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan