Sukses

Kebakaran di Kebayoran Lama, 1 Bocah Meninggal Dunia

Untuk memadamkan api, petugas telah menerjunkan sebanyak 21 mobil pemadam kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Api yang membakar bangunan ruko dan hunian padat di sekitar kawasan Pasar Kebayoran Lama Jakarta Selatan berhasil dipadamkan. Selain menghanguskan sejumlah bangunan, satu orang anak meninggal dunia akibat peristiwa nahas tersebut.

"Satu orang meninggal, masih anak-anak, atas nama Agus Gunawan, dengan usia 11 tahun," ujar Petugas informasi Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Indra Ampera saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (22/6/2017).

Indra mengatakan bocah tersebut saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit.

"Sudah di bawa pihak keluarga, setelah diketahui, langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," kata dia.

Ia mengatakan, Kebakaran yang tepatnya terjadi di Gang Buntu RT 1/RW 2, Kelurahan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Lama itu menghanguskan beberapa ruko,lapak pedagang dan sejumlah hunian padat.

"Total korban yang mengalami kerugian akibat kebakaran tersebut sebanyak 40 KK (kepala keluarga, dan sekitar 80 jiwa," kata dia. 

Indra menjelaskan untuk memadamkan api, pihaknya telah menerjunkan sebanyak 21 mobil pemadam kebakaran.

"Kami mendapat laporan kebakaran pada pukul 01.30 dan api benar-benar dinyatakan padam pada jam 15.30 WIB tadi. Penyebabnya karena korsleting listrik," kata dia.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.