Sukses

Polisi Amankan Ratusan Peserta Sahun On The Road di Jaksel

Ratusan peserta sahur on the road yang ditangkap Rabu dini hari karena tawuran dengan kelompok lain.

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soeprejo diperiksa Penyidik Polda Sulawesi Utara sekitar 11 jam, terkait perusakan Pabrik Semen PT Conch North. Pabrik Semen asal cina ini dirusak petugas Satpol PP atas perintah bupati, karena tidak mengantongi izin operasi tapi sudah beroperasi. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (21/6/2017).

Kebakaran yang menghanguskan ratusan kios di Pasar Baru, Merangin, Jambi, Selasa malam, masih dijaga petugas Damkar hingga Rabu siang, karena asap masih mengepul. Para pedagang korban kebakaran masih berusaha mencari dan menyelamatkan sisa barang dagangan yang tidak terbakar.

Ratusan peserta sahur on the road yang ditangkap Rabu dini hari karena tawuran dengan kelompok lain, hingga Rabu siang masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Mereka tak hanya menjalani pemeriksaan, tapi juga akan dikenai sanksi jika melakukan pelanggaran.

Nekat mencuri mobil milik guru ngaji, seorang pria ditembak polisi di Banyuwangi, Jawa Timur, karena berupaya kabur saat ditangkap. Selain mencuri mobil yang sudah dijual murah ke penadah, pelaku juga nekat menculik anak pemilik mobil yang kemudian ditinggal di terminal.