Sukses

Doa Djarot pada Hari Ulang Tahun Jokowi

Djarot berharap Jokowi tetap sehat agar dapat terus membangun infrastruktur di daerah terpencil di luar Pulau Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini berukang tahun ke-56. Ucapan selamat mengalir dari banyak pejabat, salah satunya dari Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Selamat ulang tahun kepada Pak Jokowi, 21 Juni 2017," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu (21/6/2017).

Djarot pun mendoakan agar Jokowi semakin gesit dalam blusukan ke seluruh pelosok negeri.

"Semoga beliau tetap sehat, semangat, tambah gesit untuk blusukan dan bangun Indonesia ke depan jadi lebih baik," kata dia.

Djarot berharap Jokowi tetap sehat agar dapat terus membangun infrastruktur di daerah terpencil di luar Pulau Jawa.

"Pekerjaan beliau membangun infrastruktur yang dimulai dari pinggiran, luar Jawa itu, membutuhkan stamina yang luar biasa. Jadi selamat ulang tahun buat Pak Jokowi, sehat dan sukses selalu untuk memimpin Indonesia," harap Djarot.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Ia menjabat sebagai presiden ketujuh Indonesia sejak 20 Oktober 2014, setelah memenangi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bersama Muhammad Jusuf Kalla.

Sebelum menjadi presiden, dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 15 Oktober 2012 sampai dengan 16 Oktober 2014 didampingi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai wakil gubernur.

Sebelumnya, Jokowi menjadi Wali Kota Surakarta dari 28 Juli 2005 sampai 1 Oktober 2012 didampingi FX Hadi Rudyatmo sebagai wakil wali kota.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.