Sukses

Pasangan Ini Tega Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap

Pasangan tersebut ditangkap polisi karena membunuh dan membuang bayi hasil hubungan terlarang mereka.

Patroli, Baturaja - Ruang perawatan kebidanan Rumah Sakit Ibnu Soetowo Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan merawat Ferni Kurnia yang diduga terlibat dalam pembuangan dan pembunuhan bayi yang baru dilahirkannya.
 
Seperti yang ditayangkan Patroli Siang, Rabu, 21 Juni 2017, janda berusia 27 tahun itu mengalami pendarahan hebat setelah melakukan persalinan sendiri tanpa bantuan siapa pun. Bayi yang dilahirkannya kemudian dibunuh dengan bantuan pria bernama Heriansyah  yang merupakan kekasih sekaligus ayah sang bayi. Setelah dibunuh, bayi dibuang ke tepi sungai. Menurut dokter, kondisi Ferni kini masih lemah.
 
Kekasih Ferni yang juga merupakan ayah korban, Heriansyah, sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. Heriansyah mengaku sengaja membunuh dan membuang bayi tersebut karena merupakan hasil hubungan gelap keduanya yang telah terjalin selama satu tahun. Perbuatan keduanya terungkap berkat kesaksian warga setempat.
 
Bayi berjenis kelamin perempuan hasil hubungan gelap Ferni dengan Heriansyah ditemukan warga di tepi Sungai Woll pada Minggu 18 Juni 2017 siang.