Sukses

Jangan Sembarangan Memilih Tas Koper untuk Mudik

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri tinggal menghitung hari. Ada salah satu tradisi yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia menjelang Idul Fitri yaitu mudik. Aktivitas mudik memerlukan banyak sekali persiapan, terlebih lagi jika kampung halaman yang dituju sangatlah jauh. Kesehatan fisik menjadi hal nomor satu yang harus diperhatikan ketika hendak mudik. Selain itu, tak kalah pentingnya ialah dalam memilih tas koper untuk mudik.

Tas koper yang berkualitas baik terbuat dari bahan polycarbonate yang kuat dan kokoh, bahkan tidak mudah rusak saat ditumpuk maupun diduduki. Bahan tersebut juga membuat tas koper lentur, ringan, dan fleksibel saat dibawa. Selain lebih awet, tas koper juga tahan terhadap cuaca panas maupun jika terkena hujan.

Saat memilih tas koper, tidak hanya bagian luarnya saja yang perlu diperhatikan, tetapi Anda juga harus jeli melihat bagian dalamnya. Pilihlah tas koper dengan ruang penyimpanan dalam yang luas dan bagian compartment yang fungsional sehingga dapat diisi sesuai keinginan.

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam memilih koper adalah roda dan handlenya. Saat ini sudah ada koper yang setiap bagiannya memiliki roda ganda yang dapat berputar 360 derajat sehingga pergerakan lebih mudah dan fleksibel. Handle dengan bahan stainless steel yang kuat dapat menjadi pilihan Anda. Usahakan juga mencari tas koper yang mempunyai kunci berkode untuk keamanan yang lebih baik.

Semua keunggulan tas koper yang terangkum di atas sudah dimiliki oleh koper Swiss Military Premium yang dijual di OSHOP. Selain tas koper dengan kualitas premium yang Anda dapatkan, OSHOP juga memberikan double bonus dan discount untuk Anda.

Jika Anda membeli 1 unit koper Swiss Military Premium ukuran 26”, Anda juga akan memperoleh bonus 1 unit koper Swiss Military Premium ukuran 21,5”, folding bag, cross bag, multi case, shoe case, dan rain cover.

Sementara untuk mengecek harga discount-nya, klik di sini!

 

 

(*)

 

Artikel Selanjutnya
Cara Hemat Liburan ke Luar Negeri Bersama Keluarga
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Tiket Pesawat Hangus Saat Libur Panjang? Ini Triknya