Sukses

Mobil Terbalik, 4 Napi LP Tanjung Gusta Gagal Kabur

Empat napi Lapas Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara gagal melarikan diri gara-gara mobil yang ditumpanginya terbalik.

Liputan6SCTV, Medan - Empat narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara gagal melarikan diri, gara-gara mobil yang membawanya terbalik dan menabrak pagar rumah warga.

Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (20/6/2017). Sebelumnya, keempatnya sempat melarikan diri dengan memanjat tembok.

Sementara itu di Lapas Kerobokan, Badung, Bali, polisi menggelar olah TKP terkait kaburnya empat napi WNA, Senin, 19 Juni 2017. Selain memeriksa sejumlah napi, polisi juga menurunkan peralatan menyelam untuk menelusuri lubang gorong-gorong dalam kompleks lapas yang diduga kuat sebagai akses untuk kabur.

Dari Jeneponto, Sulawesi Selatan, sebuah mobil milik warga yang juga bagian dari tim sukses pemilihan camat di Jeneponto diduga dibakar orang tak dikenal. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Sedangkan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, balapan liar yang tengah digemari para remaja kembali marak. Warga berharap polisi segera bertindak karena telah mengganggu aktivitas dan kenyamanan warga. Selain itu, aksi ini juga telah menjadi ajang judi.