Sukses

Presiden Kosta Rika Tak Sengaja Telan Tawon Saat Wawancara

LiputanSCTV, Kosta Rika - Presiden Kosta Rika Luis Guillermo Solis Rivera mengalami kejadian langka saat tengah menjawab wawancara di wilayah Zona Zur, Kamis pekan lalu. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (20/6/2017).

Rivera tanpa sengaja menelan seekor tawon yang terbang di depan mulutnya. Dia pun bergurau, telah menelan protein murni. Kejadian yang terekam kamera ini lantas jadi viral.

Sementara itu, seorang perempuan di Wisconsin, Amerika Serikat terekam kamera membakar sebuah rumah di Milwaukee, hingga mengakibatkan satu orang tewas. Sementara seorang perempuan lainnya berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api setelah melompat dari jendela. 

Hingga kini, polisi belum mengetahui di balik motif pembakaran tersebut. Namun pelaku yang berusia 39 tahun itu berhasil ditangkap. 

Di Prancis, polisi memindahkan jasad pria yang tewas setelah menabrakkan mobil penuh bahan peledak ke mobil polisi di Champ Elysees, Paris, Prancis. Tak ada korban jiwa, baik dari polisi maupun pejalan kaki dalam insiden itu. Meski penabrakan dilakukan dengan sengaja, belum diketahui motif pelaku menabrakkan mobil ke polisi.

Video Populer

Foto Populer