Sukses

Menhub dan Djarot Tinjau Arus Mudik di Terminal Kampung Rambutan

Setelah meninjau salah satu bus, Budi Karya bersama mantan Wali Kota Blitar itu langsung menuju loket pembelian karcis.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meninjau angkutan Lebaran serta kondisi arus mudik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, keduanya tiba di lokasi pukul 16.00 WIB dan langsung meninjau salah satu bus yang sudah siap melayani penumpang.

Tak hanya itu, Budi Karya juga langsung menempelkan stiker laik jalan di kaca bus. Dia mengimbau agar masyarakat dapat memilih bus yang telah tertempel stiker tersebut.

"Penumpang harus melihat adanya stiker itu. Kalau enggak ada tempelan seperti itu jangan naik," ucap Budi di Terminal Kampung Rambutan, Selasa (20/6/2017).

Setelah meninjau salah satu bus, Budi Karya bersama mantan Wali Kota Blitar itu langsung menuju loket pembelian karcis. Harga-harga tiket untuk mudik pun telihat pula tertempel di setiap kaca berdasarkan tujuan yang akan dituju.

Saat di loket pun, Budi sempat mempertanyakan berapa jumlah pemudik hingga hari ini pada salah satu agen bus.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.