Sukses

Puluhan Remaja Ditangkap Saat Sahur on the Road di Bundaran HI

Liputan6.com, Jakarta Aparat gabungan dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Kodam Jaya mengamankan 74 remaja putra dan putri yang tengah menggelar sahur on the road (SOTR) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Selasa dini hari. Beberapa di antaranya kedapatan membawa senjata tajam dan dalam kondisi mabuk.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Arioseto mengatakan, satu dari 74 orang yang ditangkap kedapatan membawa sepucuk senjata air softgun. Remaja berinisial FR (18) itu bukan merupakan kelompok SOTR.

"Satu orang berinisial FR tertangkap tangan membawa satu pucuk air softgun lengkap dengan magazen tanpa amunisi," ujar Suyudi dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Selain itu, polisi juga mengamankan 73 remaja peserta SOTR, 4 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat, dan 7 senjata tajam. Saat ini, para remaja tersebut masih berada di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Sementara itu, Kapolsek Metro Menteng AKBP Ronal Purba mengatakan, 73 remaja yang melaksanakan SOTR itu berasal dari beberapa kelompok. Namun rata-rata para remaja tersebut berasal dari wilayah Meruya, Jakarta Barat.

"Mereka ini gabungan, ada yang dari Meruya, Joglo, Srengseng. Belum ada yang dipulangkan, masih di Polres. Nanti menunggu dijemput orangtuanya sama pihak sekolah mereka," kata Ronal.


Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Polri Turunkan 6 Ribu Personel Amankan Perayaan Idulfitri di DKI
Artikel Selanjutnya
Pengamanan Berlapis di Sekitar Hotel Tempat Obama Menginap di Bali