Sukses

Demokrat Manfaatkan Bus Mudik untuk Perkenalkan Agus Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat terus memperkenalkan sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada masyarakat luas. Bahkan, momen mudik Lebaran 2017 ini tak luput sebagai ajang sosialisasi bagi putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Wakil Sekjen Demokrat Putu Rudana mengatakan, pihaknya telah memasang stiker ucapan Selamat Idul Fitri di sejumlah bus antarkota, dan imbauan berhati-hati kepada pemudik dengan memajang foto AHY. Menurut dia, ini satu cara memperkenalkan sosok pemimpin masa depan.

"Pemasangan stiker di sejumlah bus yang ada di Jakarta dengan gambar Agus, memang merupakan aspirasi kader dan simpatisan Partai Demokrat. Harapannya, dengan pemasangan stiker ini masyarakat bisa mengetahui pemimpin muda masa depan bangsa ini," kata Putu kepada Liputan6.com, Selasa (20/6/2017).

Putu mengatakan, stiker ini bukan hanya ajang memperkenalkan sosok Agus Yudhoyono, tapi juga bentuk doa dan kepedulian mantan calon gubernur DKI itu terhadap para pemudik.

"AHY sebagai kader bangsa, mendoakan agar masyarakat dalam pulang kampung ini selalu dalam perlindungan Allah SWT. Kemudian selamat sampai tujuan. Untuk bisa berkumpul dengan keluarga di momen yang suci ini," kata dia.

Putu menuturkan, stiker ini juga bentuk apresiasi kepada para pelayan masyarakat yang akan mengawal para pemudik agar selamat sampai tujuan.

"Bagi para pelayan masyarakat, semoga selalu diberikan kesehatan di momentum Hari Raya Idul Fitri ini. Intinya adalah, Demokrat ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dengan cara yang sederhana dan mengena. Karena Demokrat berkomitmen untuk peduli dan memberi solusi," Putu menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Panglima TNI Sebut Megawati Tegas saat Jadi Presiden
Artikel Selanjutnya
Dewan Pakar Partai Golkar Siap Ambil Langkah Hukum untuk Setnov