Sukses

Harapan Sutiyoso terhadap Anies - Sandi

Liputan6.com, Bekasi - Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007 Sutiyoso, berharap Anies Baswedan - Sandiaga Uno dapat meneruskan kepemimpinan yang lebih baik dari sebelumnya. Terutama, mengembalikan persatuan warga Jakarta usai Pilkada DKI 2017.

"Saya meyakini beliau berdua sanggup meneruskan apa yang menyangkut hari ini. Dan harapan saya yang paling besar, bisa mengembalikan persatuan di Jakarta," ujar pria yang akrab disapa bang Yos itu, saat berbuka puasa bersama Anies - Sandi di kediamannya Jalan Kalimanggis No 100, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin 19 Juni 2017.

Sutiyoso menyampaikan apresiasinya kepada Anies - Sandi. Bahkan, ia memuji Anies yang menurut dia memiliki sifat rendah hati.

"Kunjungan ini kita anggap sebuah kehormatan bagi kami sekeluarga, karena kami seniornya, dalam konteks Gubernur DKI. Ini menandakan Gubernur Jakarta yang terpilih punya sifat bahasa Jawa andhap asor, rendah hati, memberikan kehormatan bagi seniornya," dia melanjutkan.

Sutiyoso mengatakan, Anies - Sandi sempat berjanji membuat forum gubernur dan wakil gubernur, jika nanti sudah resmi memimpin DKI Jakarta. Rencana tersebut juga pernah dilakukan Sutiyoso saat masih memimpin DKI Jakarta.

"Seingat saya, beliau berdua (Anies - Sandi) janji akan membuat forum gubernur dan wakil gubernur. Saya pernah melakukan waktu jadi gubernur, bahkan Pak Ali Sadikin saya jadikan mentor dan tiap bulan saya jamu wakil gubernur untuk silaturahmi, tukar pikiran," Sutiyoso menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut:

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Sandiaga
  • Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) H. Sutiyoso yang lebih dikenal dengan Bang Yos lahir di Semarang pada 6 Desember 1944
    Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) H. Sutiyoso yang lebih dikenal dengan Bang Yos lahir di Semarang pada 6 Desember 1944
    Sutiyoso
Artikel Selanjutnya
Ahok Tetap di Depok
Artikel Selanjutnya
Ketua DPR Imbau Pemudik Tak Ajak Kerabat Datang ke Jakarta