Sukses

Lelah di Perjalanan, Pemudik Motor Bisa Mampir ke Lesehan Enduro

Liputan6.com, Jakarta Buat Anda yang mudik dengan sepeda motor, tak perlu khawatir dan bingung lagi mencari tempat untuk istirahat yang nyaman ketika sedang menuju ke kampung halaman.

Menyambut mudik lebaran tahun 2017, PT Pertamina Lubricants kembali menghadirkan Lesehan Enduro, posko khusus untuk pemudik motor yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat.

Lesehan Enduro menyediakan fasilitas berupa santap sahur, ta’jil, kopi dan teh instan,ruang beristirahat, ruang ibu menyusui, area bermain untuk anak-anak (games mewarnai dan menyusun lego), pijat gratis, cek kesehatan ringan (cek kadar glukosa darah dan obat-obatan ringan), tips keselamatan berkendara, serta Area service ringan kendaraan.

Syafanir Sayuti VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive menjelaskan selama 12 tahun, Lesehan Enduro selalu hadir untuk menemani para memudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga.

"Khususnya pengguna motor, kami terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan," ujar Syafanir Sayuti.

Area Lesehan Enduro dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan.

"Tidak ketinggalan Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah menarik setiap hari dan doorprize yang akan diundi di akhir program Lesehan Enduro 2017,” Lanjut Syafanir.

Lesehan Enduro, posko khusus pemudik motor.

Lesehan Enduro merupakan salah satu program dari “BERKAH ENDURO 2017”, yang merupakan posko khusus pemudik motor. Sebagai bagian dari program “BERKAH ENDURO 2017”, Lesehan Enduro disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 20 Juni – 24 Juni 2017.

Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 Posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur Tengah dan jalur Selatan yang akan berada di :

1. Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan - Nagreg),

2. Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah - Prupuk),

3. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura - Cirebon),

4. Masjid Zainudin (Jalur Pantura - Tegal),

5. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura - Pekalongan).

Selain itu, terdapat 11 posko lainnya yang tersebar di tujuh Sales Region PT Pertamina Lubricants mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Berikut posko lengkapnya :

1. SPBU 14.203.163, Jl Raya Medan - Lubuk Pakam Km 17.7, Sumatera Utara

2. SPBU Baso 14.2651.80, Jl. Raya Bukit Tinggi – Payakumbuh, Km 10 Simpang Canduang

3. SPBU 24.341.12, Jl. Proklamator Raya No. 10 Yukum Jaya, Terbanggibesar - Lampung tengah

4. SPBU 21.101.02, Coco Kalianda, Lampung Selatan

5. SPBU 54.631.10, Jl pajajaran kec saradan. madiun

6. SPBU 54.671.28, jl raya sedarum - nguling Pasuruan

7. SPBU 44.531.11, Jl. Desa Karanganyar , Banyumas Regency

8. Masjid Cheng Ho, Jl. Soekarno Hatta KM20 (lintas Balikpapan), Kutai Kertanegara

9. SPBU COCO 61.707.01, Jalan A.Yani Km 33 Banjar Baru

10. SPBU 74.957.25 Mongkonai, Kotamobago Barat

11. SPBU 74.942.05, Palu, Sulteng

12. SPBU 74.961.02, Ulapato, Kab. Gorontalo, Prov. Gorontalo.

Dengan adanya Posko ini, diharapkan akan membantu masyarakat terutama para pemudik untuk mendapatkan perjalanan mudik yang luar biasa.

Pertamina Lubricants berharap masyarakat dan pelanggan setianya dapat terus mempercayai untuk menggunakan pelumas terbaik karya anak bangsa untuk menemani kemanapun perjalanan mereka selama bulan penuh Berkah ini percayai untuk menggunakan pelumas terbaik karya anak bangsa untuk menemani kemanapun perjalanan mereka selama bulan penuh Berkah ini.

Enduro merupakan salah satu produk unggulan Pertamina untuk pelumas kendaraan roda dua yang diformulasikan khusus dengan teknologi tinggi untuk berbagai varian motor dan mampu memberikan performa optimal dalam kondisi jalan yang ekstrem sekalipun.

Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 unit produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta 1 unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun.

 

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Aksi Konyol Pemudik demi Narsis di Gerbang Tol Terindah
Artikel Selanjutnya
Manfaatkan Rest Area, Pemudik Istirahat Sejenak