Sukses

Amien Rais Ungkap Isi Pertemuan dengan Rizieq Shihab

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais enggan menyampaikan apa maksud dan tujuan dirinya bertemu dengan pentolan FPI Rizieq Shihab. Menurutnya, ia akan terlebih dahulu menyampaikannya kepada rekan separtainya.

"Kalau itu (pertemuan dengan Rizieq), nanti saya laporkan ke teman-teman dulu baru ke wartawan," ujar Amien di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017).

Ia menjelaskan, dalam pertemuan dengan Rizieq selama kurang lebih satu jam itu membahas soal kriminalisasi ulama.

"Mengenai kriminalisasi ulama. (Pertemuannya) satu jam, pokoknya penting-penting semua," jelas Amien.

Senada dengan Amien, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga enggan menanggapi terkait pertemuan Amien dengan Rizieq.

"Ya silaturahmi sama-sama umrah kenapa? Enggak masalah. Orang umrah, ketemu, ibadah. Bulan puasa silaturahmi enggak apa-apa," tegas pria yang karib disapa Zulhas ini.

Sebelumnya, Mantan Ketua MPR RI Amien Rais sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Mantan Ketua Umum DPP PAN itu pun menyempatkan diri bertemu tersangka kasus dugaan pornografi Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Dalam foto yang diterima Liputan6.com, terlihat Amien Rais sedang berpose bersama Rizieq di dalam kamar hotel. Pada foto lainnya, terlihat juga putra Amien, Hanafi Rais, ikut berpose bersama sang ayah dan Rizieq Shihab.

 

Artikel Selanjutnya
Saat Mendagri Tak Dapat Tiket Pesawat ke Bengkulu
Artikel Selanjutnya
Golkar, Jokowi, dan AHY di Pilpres 2019