Sukses

Polisi Tangkap 2 Pelaku Bentrok Saat Sahur on the Road

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok remaja yang sedang sahur on the road (SOTR) terlibat bentrokan di SPBU Penjernihan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017) dini hari tadi. Delapan orang terluka akibat terkena senjata tajam. Sementara dua orang ditahan terkait peristiwa ini.

"Jadi rombongan SOTR dengan SOTR lain, biasa ketemu-ketemu kan di depan SPBU Penjernihan. Tapi, yang dari arah Pejompongan mengarah ke Karet Bivak, tiba-tiba (menyerang) menggunakan senjata tajam," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Suyudi, kedua kelompok tiba-tiba terlibat perkelahian saat berpapasan. Salah satu kelompok mengeluarkan senjata tajam dan membacok serta penusukan.

"Ini enggak ada penyebabnya. Ketemu saja di jalan. Ketemu di jalan tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam, langsung ditusuk-tusuk," kata dia.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, sekelompok orang yang melakukan penusukan tersebut membawa bendera bertuliskan VOC. Polisi yang berpatroli berhasil mengamankan empat orang diduga terkait bentrokan ini.

"Kita amankan di sekitar TKP, ada empat orang. Tapi sementara ini, kita belum bisa mengatakan keempat orang itu pelaku," ucap Suyudi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim mengatakan, dua dari empat orang tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dua orang tersebut yakni EP (21) dan AF (20) ditahan lantaran terbukti membawa senjata tajam.

"Yang bawa sajam dan diproses ada dua, saat ini ditahan," ucap Mustakim saat dikonfirmasi.  

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Meriahnya Karnaval Budaya Pramuka di Bumi Palangka Raya
Artikel Selanjutnya
Akan Dijadikan Pasar Modern, Begini Wajah Pembangunan Pasar Rumput