Sukses

Mobil Tabrakkan Diri di Sekitar Masjid di London, Inggris

Liputan 6 SCTV, London - Sebuah mobil ditabrakkan ke pedestrian di London. Satu orang tewas dan 10 orang terluka. Seperti ditayangkan Jendela Dunia dalam Liputan 6 Petang SCTV, Senin (19/6/2017), polisi inggris menyebut penabrak melakukannya dengan sengaja. Pengemudi mobil ditangkap dan masih diselidiki keterkaitannya dengan dugaan terorisme.

Peristiwa tersebut terjadi di dekat sebuah masjid, dan korban termasuk beberapa jemaah yang baru pulang dari salat tarawih. Seorang pemimpin dewan muslim Inggris meminta pengamanan ekstra di masjid-masjid pasca kejadian penabrakan di dekat Masjid Finsbury Park ini.

Beralih ke Mali, sekelompok orang menyandera sejumlah orang, dan menyerang Campement Kangaba, sebuah kawasan wisata di pinggiran Bamako, ibu kota Mali yang populer bagi turis asing. Sekitar 30 orang berhasil melarikan diri namun dua orang tewas. Tentara Mali akhirnya memasuki kawasan wisata ini, namun seorang tersangka penyerang berhasil kabur.

Sementara dari Rusia, model rambut dengan cara dibakar tengah populer di Sant Peterburg, Rusia. Model rambut ini diperoleh dengan menata rambut lantas bagian ujung rambut disemprot dengan api untuk membentuk gaya rambut sesuai keinginan. Sejauh ini belum pernah ada klien yang rambutnya terbakar habis karena api hanya digunakan sekitar 2 detik di bagian ujung rambut.