Sukses

Hujan Deras, Banjir di Tangerang Belum Surut

Banjir yang merendam kawasan Gondrongpetir, Tangerang, Banten, hingga petang tadi belum surut. Warga berharap banjir segera surut sehingga mereka bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Liputan6.com, Tangerang: Sejumlah rumah di Gondrongpetir, Tangerang, Banten, Senin (4/10), terendam air luapan Sungai Angke. Banjir yang terjadi sejak kemarin ini, hingga petang tadi belum surut. 

Genangan air muncul akibat hujan deras yang terus mengguyur wilayah Jabotabek dalam beberapa hari terakhir ini. Ketinggian air makin bertambah jika Kali Angke meluap atau membawa banjir kiriman dari Bogor, Jawa Barat.

Akibat banjir warga mulai kerepotan. Kondisi ini juga dialami para pasien sakit jiwa yang tinggal di tempat penampungan. Jika air terus naik maka pengurus penampungan akan mengungsikan puluhan pasiennya ke lantai atas dan digabung secara bersama sama. Warga berharap banjir segera surut sehingga mereka bisa beraktivitas kembali seperti biasa.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.