Sukses

TNI Ditusuk Orang Tak Dikenal di Kemayoran Alami 5 Jahitan

Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh, membenarkan korban penusukan adalah prajurit TNI.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota TNI bernama Prada Ananda Puji Santoso ditusuk orang tak dikenal. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 18 Juni 2017 kemarin.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh, membenarkan korban penusukan adalah prajurit TNI.

"Iya betul itu anggota. Sekarang dijahit lima jahitan dan masih dirawat," ucap dia di Mabesad, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Soal siapa pelakunya, Alfret menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian. Sebab, kasus tersebut merupakan wilayah Polres Metro Jakpus.

"(Soal kasusnya) kan sudah ditangani Polisi," jelas Alfret.

Saat ditanya apakah pihak TNI akan ikut membantu pengamanan agar tidak adanya sahur on the road (SOTR), dia menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian.

Prada Ananda Puji Santoso terkena cerurit lantaran cekcok dengan para pemuda yang melalukan SOTR. "Kalau diminta polisi ke satuan-satuan kita, kita akan membantu. Ini kan tugas polisi dan Kamtibnas," tandas Alfret.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.