Sukses

Peserta Sahur On The Road Dibacok Geng Motor di Tanah Abang

Kelompok geng motor kembali berulah di Jakarta. Delapan peserta sahur on the road, menjadi korban pembacokan oleh geng motor.

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok geng motor kembali berulah di Jakarta. Delapan peserta sahur on the road, menjadi korban pembacokan oleh geng motor di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin dini hari tadi.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (19/6/2017), sejumlah peserta sahur on the road ini, meminta bantuan petugas di pos pantau, usai menjadi korban keganasan geng motor, di Jalan Penjernihan,Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Peristiwa bermula ketika, para peserta sahur on the road melintas dari arah Setia Budi menuju Pejompongan. Tiba-tiba rombongan diserang puluhan orang yang diduga anggota geng motor, dengan menggunakan senjata tajam.

Delapan orang mengalami luka sayatan di bagian tangan dan punggung. Mereka langsung dibawa ke Rumah Sakit Mintoharjo, Jakarta, untuk mendapatkan perawatan medis. Polisi masih mengejar pelaku penyerang, yang langsung melarikan diri.