Sukses

8 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jembrana Dipulangkan ke Kampung Halaman

Liputan6.com, Jakarta - Delapan korban tewas dalam kecelakaan maut di Jembrana Bali, dibawa keluarga ke Jember, Jawa Timur untuk dimakamkan. Kedelapan korban tewas setelah mobil travel yang mereka tumpangi tabrakan dengan truk tronton, pada Sabtu malam.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (19/6/2017), jenazah para korban tiba di  Jember pada Minggu sore dan langsung dibawa ke keluarga masing-masing. Salah satunya jenazah Suwari yang dibawa ke rumah duka di Dusun Krajan, Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Jember.

Keluarga tidak bisa menahan kesedihan. Keluarga mereka yang semula hendak pulang untuk mudik lebaran, justru tiba di kampung halaman dalam keadaan tidak bernyawa.

Sejauh ini Polres Jembrana Bali masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut di Kawasan Gilimanuk, Bali. Dari hasil olah tempat kejadian, untuk sementara diketahui mobil travel lepas kontrol dan sempat terseret belasan meter sebelum bertabrakan dengan truk tronton yang datang dari arah berlawanan.

Kecelakaan maut yang merenggut delapan korban jiwa dan lima lainnya menderita luka berat ini terjadi  di Kawasan Hutan Penginuman, sekitar 300 meter sebelah barat Pura Tirta Segara Rupek, Gilimanuk, Bali. Kondisi mobil yang rusak parah, membuat petugas harus membelah mobil dengan menggunakan gergaji mesin.