Sukses

Djarot Minta Dukungan PDIP Selama Tuntaskan Tugas Memimpin DKI

Djarot mengimbau agar empat bulan ke depan dapat dicapai dengan cara bergotong-royong dan menghindari hal-hal negatif.

 

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta dukungan kepada para kader PDIP, untuk menyelesaikan tugasnya memimpin Ibu Kota hingga Oktober 2017.

"Sisa Oktober bantu kami semaksimal mungkin," ucap Djarot di kantor DPD PDIP, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017).

Mantan Wali Kota Blitar ini mengimbau agar empat bulan ke depan dapat dicapai dengan cara bergotong-royong dan menghindari hal-hal negatif.

"Yang nakal jangan nakal lagi, mari sama-sama bekerja sama memberikan masyarakat Jakarta yang betul-betul​ lebih baik, dengan pimpinan orang PDIP. Ini warisan hanya sekarang yang mimpin kader kita," ujar dia.

Djarot juga menyinggung soal kekalahan Pilkada DKI 2017. Kata dia, banyak masyarakat yang mengapresiasi atas kinerjanya bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Kemarin kita kalah, kurang suara. Tapi secara esensi masyarakat yang kita temui justru menyampaikan sebagai pemenang sejati. Kita semua berdiri tegak dalam ideologi, memangnya hanya pakai SARA? Mohon maaf," Djarot menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.