Sukses

Kegiatan Relawan Ini Membuat AHY Terharu Saat Buka Puasa

Lewat program Yuk ah Sohib, para relawan pengusung Agus Yudhoyono mencari tempat ibadah yang kondisinya buruk.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar buka bersama dengan para relawan pengusungnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Agus bersama Shohib AHY, panggilan sahabat AHY menggelar acara tersebut di Jalan Wijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017).

Dalam acara tersebut, anak sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengapresiasi kegiatan positif dari para Sohib AHY. Sohib AHY belum lama ini melakukan rehabilitasi musala di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Tentunya saya merasa sangat terharu. Saya berterima kasih dan juga salut kepada teman-teman Sohib AHY ini yang begitu konsisten dan terus menyebarkan hal-hal positif," ujar Agus.

Lewat program 'Yuk ah Sohib', para relawan pengusung Agus Yudhoyono mencari tempat ibadah yang kondisinya buruk. Kemudian diperbaiki secara gotong royong oleh para relawan Sohib AHY dan masyarakat setempat.

"Ini merupakan semangat berbagi dan memberi di bulan Ramadan yang menurut saya menjadi napas bagi kita semua," kata Agus.

Selain menyapa dan buka bersama dengan para relawan, AHY juga bertukar kabar dan mengupdate para relawan seputar kegiatannya selama safari Ramadan yang baru-baru ini dilakukan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.