Sukses

Ahok Tanya Kelanjutan Pembangunan Masjid di Kalijodo ke Djarot

Ahok juga mempertanyakan penyelesaian Simpang Susun Semanggi kepada Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat  menjenguk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Sejumlah hal berkaitan dengan pembangunan di Jakarta ditanyakan Ahok saat bertemu Djarot, salah satunya perkembangan pembangunan masjid di Kalijodo.

"Beliau tanya bagaimana kelanjutan pembangunan Masjid di Kalijodo. Saya sampaikan masih on schedule, Insyaallah tanggal 5," ucap Djarot di kantor DPD PDI Perjuangan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017).

Tak hanya itu, Ahok juga mempertanyakan penyelesaian Simpang Susun Semanggi kepada Djarot.

"Itu juga on schedule tanggal 17. Terus juga menanyakan koridor Transjakarta 13 (Jurusan Tendean-Ciledug), saya sampaikan masih ada perbaikan, jadi kita kebut," ujar dia.

Menurut Djarot, pelantikannya menjadi gubernur tak lepas dari kerelaan Ahok mengundurkan diri agar situasi Jakarta damai, setelah divonis dua tahun penjara dalam kasus dugaan penistaaan agama.

"Setelah ini saya akan ke sana diskusi. Karena biar bagaimanapun juga, apa yang terjadi hari ini tidak terlepas dari kenegarawanan Pak Ahok. Kebesaran Pak Ahok yang lebih mementingkan kepentingan lebih besar," ujar Djarot.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.