Sukses

Korban Tewas Kecelakaan Maut Jembrana Diserahkan ke Keluarga

Liputan6.com, Bali Delapan korban tewas kecelakaan maut di Jembrana, Bali pada Sabtu, 17 Juni 2017 malam, dipulangkan ke daerah asalnya di Jember, Jawa Timur pada Minggu siang. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan belum menetapkan tersangka.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Minggu (18/6/2017), delapan jenazah korban kecelakaan maut antara mobil travel dengan truk tronton di kawasan Hutan Penginuman, Gilimanuk, Bali pada Sabtu, 17 Juni 2017 malam, dijemput anggota keluarganya di RSUD Negara, Jembrana pada Minggu siang.

Setelah serah terima dengan pihak Polres Jembrana, para korban tewas langsung dibawa pulang dengan pengawalan kepolisian ke Jember, Jawa Timur.

Kecelakaan pada Sabtu malam bermula ketika mobil travel yang mengangkut 13 penumpang menuju Jember, Jawa Timur lepas kendali dan terseret belasan meter, sebelum bertabrakan dengan truk tronton yang datang dari arah berlawanan di kawasan Hutan Penginuman, Gilimanuk, Bali.

Mobil yang rusak parah membuat petugas harus membelah mobil dengan gergaji mesin untuk evakuasi korban. Kecelakaan ini menyebabkan delapan orang tewas dan lima orang lainnya luka berat.