Sukses

Ibu Rumah Tangga Tergilas Truk di Bekasi

Patroli, Bekasi - Seorang ibu rumah tangga, di Bekasi, Jawa Barat, tewas setelah tubuhnya terlindas truk tangki. Sedangkan, sang anak yang memboncengnya terluka parah di bagian tangannya dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (18/6/2017), pria ini menangis dan terpaksa digotong karena tak kuasa melihat jasad sang bunda terbujur kaku, di Jalan Raya Kali Abang, Medan Satria, Bekasi Jawa Barat. Sementara adiknya harus mendapatkan perawatan dirumah sakit.

Korban bernama Arpiah, warga Perumahan Alinnda, Kota Bekasi, tewas setelah terlindas truk tangki milik Pertamina. Menurut saksi mata, motor yang dikendarai oleh anak korban mencoba menyusul truk dari sisi kiri.

Namun motor yang di bawa terpeleset dan terjatuh hingga keduanya masuk ke kolong truk. Naas sang ibu tewas setelah terlindas ban sebelah kiri mobil. Sedangkan, anaknya mengalami luka parah di bagian tangan dan harus dilarikan ke rumah sakit tedekat.

Jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Kota Bekasi. Polsek Medan Satria yang datang ke lokasi kejadian langsung memintai keterangan sejumlah saksi dan mengamankan supir truk ke Polsek terdekat. Kasus kecelakaan ini ditangani unit laka Polres Metro Bekasi Kota.