Sukses

Seorang Balita Tewas Terserempet Truk Saat Perjalanan Mudik

Patroli, Brebes - Kecelakaan menimpa pengendara sepeda motor, yakni sepasang suami istri dan anaknya yang masih berusia 2 setengah tahun. Korban yang hendak mudik terserempet sebuah truk di Jalur Pantura, Brebes, Jawa Tengah. Akibat kecelakaan ini, bocah tersebut tewas terlindas.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (18/6/2017), pasangan suami istri ini tampak terpukul. Anak perempuan mereka yang berusia 2 setengah tahun tewas terlindas truk kontainer Sabtu malam, saat dalam perjalan mudik.

Sang ibu, Umi Zahrah, yang terluka di bagian tangan terlihat amat terguncang. Demikian juga sang ayah, Sahroni, menurut Sahroni, mereka bertiga berencana mudik dari Bekasi menuju Tegal.

Di Jalan Raya Ahmad Yani, Jalur Pantura Brebes, Jawa Tengah,sepeda motor yang mereka kendarai diserempet truk kontainer. Bocah 2,5 tahun yang digendongnya ibunya, terlempar lalu terlindas truk dan meninggal dunia seketika.

Usai kejadian, truk kontainer kabur dan hingga kini masih dalam pengejaran polisi. Para pemudik yang mengendarai sepeda motor diimbau selalu berhati-hati atau tidak menggunakan sepeda motor untuk perjalanan jauh.