Sukses

Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cikao Purwakarta

Tiga bocah laki-laki dua diantaranya kakak beradik, tewas tenggelam di aliran Sungai Cikao Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu sore.

Patroli, Purwakarta - Tiga bocah laki-laki, dua di antaranya kakak beradik, tewas tenggelam di aliran Sungai Cikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu 17 Juni sore.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (18/6/2017), kedatangan dua jenazah bocah laki-laki kakak beradik Andika dan Erland, Sabtu petang, disambut jerit tangis keluarga dan kerabat. Orang tua korban, bahkan nyaris pingsan melihat kedua anaknya telah terbujur kaku.

Kedua korban disemayamkan di rumah kedua orang tuanya di gang masjid, Purwakarta, Jawa Barat, dan dimakamkan pada Sabtu malam di tempat pemakaman umum setempat.

Nasib nahas kedua korban berawal saat mereka sedang bermain bersama seorang tetangga bernama Kiki di Sungai Cikao, yang berjarak sekitar 3 kilometer dari rumah mereka.

Dari keterangan polisi, diduga tenggelamnya ketiga bocah tersebut diawali dari salah satu korban yang terpeleset. Sementara dua korban lainnya berusaha menolong. Namun karena tak bisa berenang, ketiganya pun tenggelam.

Saat ditemukan, dua korban kakak beradik terpisah sejauh 100 meter. Sementara satu korban lainnya ditemukan belakangan.