Sukses

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Bogor

Rifai menyebutkan, jasad itu mengenakan celana panjang warna hitam dan kemeja kotak-kotak lengan pendek.

Liputan6.com, Bogor - Jasad pria tanpa identitas ditemukan tepat di bawah jembatan di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu.

Saat ditemukan oleh salah satu petani penggarap, korban dalam posisi telentang dengan kedua kaki dan tangan kirinya menekuk di semak-semak pinggir Sungai Cisadane.

Seorang warga yang melihat sosok jasad tersebut, kemudian melaporkannya ke satpam Rumah Potong Hewan (RPH) Bubulak, yang letaknya beberapa meter dari lokasi temuan mayat.

"Kalau dilihat posisinya seperti terjun dari jembatan," ujar Rifai, satpam Rumah Potong Hewan (RPH) Bubulak di lokasi kejadian, Sabtu (17/6/2017).

Rifai menyebutkan, jasat itu mengenakan celana panjang warna hitam dan kemeja kotak-kotak lengan pendek.

Guna penyelidikan polisi, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Barat Komisaris Indraningtyas mengatakan, belum diketahui penyebab dari kematian laki-laki misterius itu. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

"Masih diselidiki," kata Indrianingtyas.

Dugaan sementara, pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini meninggal belum lama sebelum mayatnya ditemukan.

Tidak ditemukan bekas penganiayaan atau kekerasan dalam tubuh korban. Namun, ada bekas luka sobek di kaki kiri serta benjolan di kening korban.

Indraningtyas mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor polisi jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

"Di saku celana korban tidak ditemukan kartu identitas," ujar dia.


Saksikan Video Menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.