Sukses

Polisi Buru Kapten Perampok Maut di SPBU Daan Mogot

Hingga saat ini, Polda Metro Jaya bersama Polres Jakarta Barat baru merilis empat tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus memburu 'kapten' komplotan perampokan maut di SPBU Daan Mogot yang menewaskan Davidson Tantono.

Kadiv Humas [Polda Metro](Polda Metro "") Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, polisi saat ini baru berhasil melumpuhkan 'wakil kapten' dari komplotan tersebut.

"IR yang kami tembak dan tewas adalah 'wakil kapten' dari komplotan ini," kata Argo di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/6/2017).

Selain memburu kapten, seorang yang berperan sebagai eksekutor dalam insiden ini diketahui ada di daerah Bogor.

"Kita tangkap IR di Karawang kita jadikan untuk mencari eksekutor di daerah Bogor. Tapi di situ IR melawan sehingga kita tindak tegas (ditembak)," papar Argo.

Hingga saat ini, Polda Metro Jaya bersama Polres Jakarta Barat baru merilis empat tersangka, di mana ada lebih dari 10 pelaku lain yang masih buron.

"Empat tersangka saat ini, DTK, TP, M, dan yang tewas IR. Masih ada lebih dari 10, kami mohon doa untuk segera tertangkap semua," pungkas Argo

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.