Sukses


Zulkifli Hasan : Kalau Mau Maju Harus Punya Ilmu

Ketua MPR Zulkifli Hasan melaksanakan rangkaian Safari Ramadhan di Lampung

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR Zulkifli Hasan melaksanakan rangkaian Safari Ramadhan di Lampung, Jum'at (16/6/2017). Titik pertama, Zulkifli Hasan silaturrahmi bersama ribuan Forum Lintas Tengah Masyarakat Lampung Selatan

Di hadapan ribuan warga, Zulkifli Hasan menyampaikan pentingnya Sekolah sebagai bekal masa depan anak anak

"Syarat keluar dari lingkaran kemiskinan adalah Ilmu. Bapak Ibu siapkan masa depan anak dengan Sekolah. Walaupun susah prioritaskan Sekolah,"

Di era sekarang ini, lanjut Zulkifli, peluang terbuka luas. Siapapun dari desa yang anak petani, anak pedagang punya kesempatan yang sama untuk maju.

"Berpulang pada individunya. Mau tidak kerja keras dan sunggug sungguh raih cita cita. Sudah banyak anak desa Lampung yang buktikan bisa maju dengan Ilmu,"

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, Zulkifli Hasan didampingi Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan menyerahkan bantuan berupa Chest Freezer/pendingi pada Kelompok Budidaya Perikanan Lamsel

Zulkifli Hasan juga menyalurkan bantuan lain berupa Alal Alat pertanian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan pada Gabungan Kelompok Tani di setiap kecamatan.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini