Sukses

Syarat Untuk Dedi Mulyadi Jika Ingin Dicalonkan di Pilkada Jabar

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengajukan sejumlah syarat kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi jika ingin dicalonkan dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

"Saudara Dedi, kalau memang ingin dicalonkan Partai Golkar, syarat utamanya silahkan komunikasi dengan rakyat. Dedi harus meyakinkan kepada rakyat mengenai program-programnya, dan pastikan andai diberi amanat untuk memimpin dapat memenuhi kepentingan rakyat," kata Idrus Marham di Depok, Jumat 16 Juni 2017.

Idrus mengatakan, Partai Golkar memprioritaskan kadernya sendiri untuk dicalonkan di Pilkada Jawa Barat. Adapun, menurut dia, dari sejumlah nama ada dua calon potensial yaitu Dedi Mulyadi dan Nurul Arifin.

"Saya kira itu. Tetapi komunikasi politik paling intens ke Dedi," ujar dia.

Walau begitu, sampai saat ini Partai Golkar belum menentukan sikap terkait calon yang bakal diusung untuk maju Pilkada Jawa Barat. Sebab, masih banyak pertimbangan lain yang harus terpenuhi

"Partai Golkar ingin menang sebagaimana pada pilkada 2017, Partai Golkar menempati urutan pemenangan pertama yang tertinggi di atara partai lain. Untuk itu mengecek kepada rakyat, siapa yang diinginkan rakyat. Itu yang menjadi pertimbangan kami," tandas Idrus.

Saksikan video meraik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Diwacanakan Jadi Wakil Ridwan Kamil, Bima Arya Mau Istikharah
Artikel Selanjutnya
Munculkan Nama Baru, Golkar Bisa Buka Kebuntuan di Pilkada Jabar